USAHA NIAGA MANDIRI

PENGEMBANGAN & PEMBERDAYAAN
WIRAUSAHAWAN PRODUKTIF

SOLUSI MENGURANGI ANGKA PENGANGGURAN DI INDONESIA

kami berkhidmat dan melakukan berbagai upaya untuk membantu meningkatkan potensi pemuda untuk mengurangi tingginya angka pengangguran di Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang DiWebblog Resmi Kami (UNIMA) USAHA NIAGA MANDIRI..." Pengembangan & Pemberdayaan wirausahawan Produktif >>>>>>>>>>> Selamat Datang DiWebblog Resmi Kami (UNIMA) USAHA NIAGA MANDIRI..." Pengembangan & Pemberdayaan wirausahawan Produktif >>>>>>>>>>> Selamat Datang DiWebblog Resmi Kami (UNIMA) USAHA NIAGA MANDIRI..." Pengembangan & Pemberdayaan wirausahawan Produktif >>>>>>>>>>>

7/02/2019

Tag: ,

Tujuan Tabungan Hewan Qurban


TUJUAN 

Dengan Program “Tabungan Hewan Qurban Unima” ini, diharapkan akan dapat lebih memotifasi bagi saudara-saudara kita yang sudah mampu untuk berqurban maupun yang belum mampu dengan sistem menabung dapat mewujudkan niat ibadahnya
Mengapa  Berqurban Di “Tabungan Hewan  Qurban Unima”?
1. Hewan Qurban Memenuhi Syarat Syar’i
2. Bebas Biaya pengiriman
3. Layanan Profesional & Transparan
4. Pengurban menerima foto hewan qurban,
    sebelum dikirim ke tempat pemotongan.

Syarat dan Ketentuan

1.      Peserta Tabungan Hewan  Qurban Unimaadalah donatur yang bermaksud untuk berqurban di tahun 1440 H / 2019, dan mengisi form pendaftaran yang berfungsi sekaligus sebagai akad kepesertaan.
2.      Besaran tabungan dari mulai Rp 200.000,- sampai Rp 300.000,- per bulan. Untuk pelaksanaan di waktu ibadah qurban harga disesuaikan dengan type Tabungan Hewan  Qurban Unimayang tersedia. Adapun setoran awal tabungan sesuai kesepakatan dan formulir kesediaan partisipasi.
3.      Lama Tabungan Tabungan Hewan  Qurban Unimamaksimal 11 bulan.
4.      Cicilan tabungan dapat dilakukan melalui transfer via Bank, datang langsung ke kantor atau layanan jemput Tabungan ( konsultan ) Tabungan Hewan  Qurban Unima.
5.      Masa akhir tabungan/ waktu pelaksanaan ibadah kurban di tahun mendatang diperkirakan jatuh di Tahun 2020M / Dzulhijjah 1440H.
6.      Jika sampai masa akhir tabungan/ waktu pelaksanaan ibadah kurban jumlah Tabungan Hewan  Qurban Unimabelum mencapai ketentuan minimal, maka peserta dapat melunasi/mengonfirmasi selisih kekurangan dari harga yang sudah ditentukan.
7.      Peserta tabungan yang mengkonfirmasi/terkonfirmasi yang belum dapat melunasi karena satu dan lain hal, maka diperbolehkan untuk memperpanjang masa kepesertaan di tahun berikutnya.
8.      Tabungan Hewan  Qurban Unimatidak dapat di uangkan.
9.      Pemotongan dan tempat pemotongan hewan qurban ditentukan oleh Panitia penerimaan dan penyaluran hewan qurban Masjid Jami’ Al-Abror.
10.  Mengikat 


untuk mendaftar Tabungan Hewan Qurban Unima silahkan isi formulir dan Klik Link Formulir ini : http://bit.ly/formulirthqunima

About Unima

Hi, My Name is Mahyuddin H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bergabung Bersama Kami,SUKSES Diraih Bersama !